Selamat Datang Andige's Blog !  

Diposting oleh andige

Hari ini aku membuat Blog lagi, setelah beberapa Blog aku buat sebagai hasil "pembelajaranku" tentang Blog. Kali ini aku membuat Blog untuk menceritakan masa-masa kehidupanku selama ini khususnya tentang saat-saat ketika aku masih bekerja aktif sebagai seorang karyawan di salah satu BUMN di negara yang aku cintai ini.
Aku sendiri adalah seorang Calon Pensiunan karena saat ini aku masih menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan untuk mengisi waktu aku banyak melakukan hal yang bisa dilakukan dari rumah. Maklum "pikiran tua-ku" masih belum mau berhenti untuk terus belajar dan belajar (self-learning) apa saja termasuk belajar membuat Blog.
Mudah-mudahan tulisanku di Blog ini bisa berkenan dan bermanfaat untuk semua dan siapa saja yang berminat membacanya.

Terimakasih.

This entry was posted on Sabtu, April 12, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Anonim  

emang sudah nik berapa bos koq udah mau persiapan....

Anonim  

Aku NIK 520xxx mas ! Sudah 33 tahun mengabdi, capek tapi masih seneng mikir dan berkreasi he he he Kalau di madiun tanya sama mas Didiek Rudiyanto, dia pernah sama2 di PG Tks

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.